Minggu, 27 Maret 2016

Cara beli TANAH di Semarang dengan UANG terbatas menggunakan KPR Bank

Cara beli TANAH di Semarang dengan UANG terbatas menggunakan KPR Bank

KPR adalah salah satu fasilitas perBANKan yang dapat Anda gunakan jika ingin membeli TANAH tetapi dana / uang Anda masih terbatas. Saat ini KPR tidak terbatas pada kredit pembelian Rumah saja, Anda yang ingin beli Tanah kosong pun dapat menggunakan fasilitas KPR untuk bantuan pendanaannya.
Agak sedikit berbeda dengan peruntukan membeli RUMAH, untuk pembiayaan pembelian TANAH KOSONG KPR biasanya hanya memberikan PLAFON maksimal sebesar 70% dari total harga Tanah yang akan diagunkan tersebut. Sedangkan jika Ada membeli RUMAH Anda berkesempatan untuk mendapat pembiayaan hingga 80% dari total harga Property tersebut.

Tetapi yang namanya harga adalah RELATIF, kenyataannya tidak jarang yang berhasil memperoleh KREDIT hingga 100% alias tanpa UANG MUKA. Yang lebih heboh lagi ada seorang teman saya yang mendapat pembiayaan hingga 150% dari harga Property yang diagunkan. Jadi tidak saja bisa membeli property tanpa uang muka, tetapi justeru dapat modal (uang) lebih dari transaksi property via KPR tersebut.
Menarik bukan….?

Lalu kenapa harus KPR untuk pembiayaan membeli tanah ?

Kenapa tidak jenis kredit yang lainnya? Jawabannya Adalah :
  1. Dengan KPR Anda bisa mendapatkan pembiayaan Jangka Panjang (10 tahun, 15 tahun, bahkan sampai 20 tahun).
  2. Suku bunga yang paling rendah dari jenis kredit lainnya. (untuk Anda yang pandai memilih BANK sebagai mitra pendanaan, Anda bisa mendapatkan suku bungan 0.6% per bulan).
  3. Kenaikan harga tanah dari waktu ke waktu dapat mengalahkan inflasi dan suku bunga KPR bank.
Luar biasa bukan?

Oleh :
Aulia - sekaran – Gunung Pati – Semarang 
HP : 085799992750
Pin BB : 75D5FCCB

Cara beli TANAH di Semarang dengan UANG terbatas menggunakan KPR Bank

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar